JOB TRAINING: Day 2. God, It’s Fun!

Image

Dreams are successions of images, ideas, emotions, and sensationsthat occur involuntarily in the mind during certain stages of sleep.The content and purpose of dreams are not definitively understood, though they have been a topic of scientific speculation, as well as a subject of philosophical and religious interest, throughout recorded history. The scientific study of dreams is called oneirology.

*******

Randomly searching about dream in wikipedia and look above, what I’ve got was surely like, complex and complicated lol, I mean, how-to-dream isn’t about education or stuffs, right? I mean, we just need to know and know what we need, do tryin hard, get it or fail, so, we dont need any speculations, it’s just running naturally. (M.G, how it sounds? :D)

Yaps, ini hari kedua saya menjadi “bagian” di bidang Pekapontren di Kantor Wilayah Kementrian Agama Banda Aceh, and it’s fun, setidaknya itulah yang saya rasain hari ini, (setelah dapat laporan dari teman-teman saya yang lain yang beda kantornya), today was really fun, orang-orang di kantor ini kepribadiannya (yang sebenernya) jauh dari kaku dan aslinya lucu-lucu abis, we were making fun a lot today.

Tadi, saya juga datang pagi-pagi, lebih dari sekedar pengen punya penilaian non-teknis yang bagus, saya emang niat pergi pagi, dan setelah apel (nggak merasa terasing, karena ada seorang ibu yang di satu bagian yang friendly banget banget <3) kita mulai masuk kantor, mula-mulanya cuma duduk-duduk biasa aja, dan bad newsnya, Maulizar telat datang, saya yang malah diwanti-wanti sama bapak-bapak sini buat nggak datang telat karena disini berlaku absen ketat, tapi ya nggak gitu-gitu juga sih karena pas dia datang  malah nggak ada kerjaan dan dia nggak tau ngapain, hahaha.

Hari ini pekerjaan saya masih sebatas nge-fax surat-surat hampir keseluruh kabupaten daerah Aceh, trus cuma fotokopi, sama-samain data dan yeah, cuma itu doang, pengennya lebih karena saya nggak ngebawa soal-soal yang seharusnya saya belajar buat tes spmb ptain, (dan sedikit nyesal karena sempat nguap-nguap kebosanan juga, tapi asli, nggak ada orang-orang yang seseru kantor ini, aku ngerasa banget bimbingannya, dan pesan ini khusus buat anak-anak di ITT yang nggak dapet atau nggak milih kependudukan di Depag, asli, angan nyesel yaaa… hahaha) padahal, saya mikirnya pertama kali, kalo kantor-kantor beginian kaku-kaku banget orang-orangnya, tapi ternyata salah, tapi, eiitss, ini mungkin karena lagi nggak banyak kerjaan aja, nggak tau juga mungkin ntar kalo udah banyak kerjaan hahaha.

I got one pray last night, wish anything to be happen as simple as I want, and it does happen today, thing happens cause by the large prayer, so, keep praying, keep wishin, I wish tomorrow becom more greater. thanks God!

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.