JOB TRAINING: Day 3-4. Things Gonna Be Great All The Time When I’m Here

Image

“If you never chase your dream, you will never catch them…”

Whats with it? I mean, who cares? Even me inside, conditionally confession how much I do those all without results, a great result.

******

Tralalala…akhirnya balik lagi liat-liat blog hari ini, nggak terasa udah hari keempat ngikut Job Training dan segalanya (lebih dari daya visual) jadi lebih akrab, dapet staff yang seseru ini bahkan nggak pernah datang dalam mimpi, dan sekali lagi, NYESAL YANG NGGAK PILIH DEPAG everibadeeehh….:)

Alhamdulillah…

Hari ketiga, saya jadi lebih sibuk, ngefax, udah biasa (yang sebelumnya bahkan belum pernah sekalipun), fotokopi-fotokopi, trus ngetik surat, ngerekap buat kiriman trus masukin amplop dan siap jadi buat dikirim ke daerah-daerah kabupaten/kota se Aceh. 

Dan kemaren pun saya menyempatkan diri ke hotel oasis buat ngeliat kegiatan yang kebetulan diadakan oleh bidang saya (alesan, lebih ke makan siang dan DIAJAK, bukan menempatkan diri, akakak), jadi segala-galanya disini bisa dibilang jadi pengalaman unik terbaru yang nggak bisa dituker sekalipun InsyaAllah suatu saat mungkin saya akan jadi officer juga (AMIN) 😀

Hari keempat, kota Banda Aceh sedang dilanda badai, dan aktivitas kantor (bidang saya:pekapontren) lagi nggak banyak karena kebanyakan staf lagi ngurusin pelatihan di hotel oasis dan hari ini saya boleh pulang lebih cepat jam setengah satu tadi, karena mereka yang tinggal pun bakal ke hotel oasis dan katanya nggak ada yang bisa saya kerjain disana jadi saya disuruh pulang aja :))

 

****** 

This is only the way to make up my future, so I will take the best part, run the greatest way, there is nothing to regret, because The Lord has sent anything to learn, He promise the trying to earns, so the best thing would come as soon as possible, as hard as I get, as hard I expect!

——————-

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.